Minggu, 13 Januari 2008

MAU KULIAH YANG OKE? DI KULIAHAN GUE AJA!!!

LOe pade Penasaran apa namanya, dan dimana kampoez gue,tapi gue bakal ngasih tau apa sih nama kampoez gue tapi kalian baca ampe selesai,sudah banyak alumni ato keluaran Dari Kampus gue yang udah pada sukses, Baik berkeja sendiri maupaun berkerja pada perusahaan yang bonafit.

Kampus Gue Memiliki Fasilitas Yang Mendukung Untuk memperlancar Kemudahan dalam perkuliahan Kini usia perkuliahan gue sudah menginjak yang ke-7 Dan gue yang Ke-7 pula,Mata kuliah Yang disediakan Oleh Lembaga pendidikan gue Ada beberapa macam Pendidikan Multiprofesi I Tahun;

  • Informatika Dan Teknisi Komputer
  • Instruktur Komputer Profesional
  • Komputer Akuntansi Keuangan
  • Komputer Administrasi Bisnis Dan Perkantoran
  • Komputerdan bahasa Inggris Bisnis
  • Programmer Dan Teknologi Informasi
  • Pendidikan Guru TK Islam dan Play Group

Lembaga pendidikan gue menetapkan sebagai lembaga pendidikan MULTI PROFESI I TAHUN dan memiliki progam reguler Sbb ;

  • Teknisi Komputer
  • Programmer
  • Akuntansi
  • Perpajakan
  • Bahasa Asing { Inggris, Jepang, Arab, Mandarin }
  • English Children
  • Conversation Training
  • Intensif English Program
  • Komputer Akuntansi
  • Manajemen Perbankkan Syari'ah
  • Sekretaris Dan Administrasi Bisnis

Sekarang Gue kasih tau nama lembaga pendidikan Yang gue jalani sekarang.

Name IS LPK El Rahma Education Centre Samarinda

Yang Beralamat di Jl.Ahmad Yani No.09 - 10 No Telp.0541 735715

Dan Alamat Web: elrahma-samarinda.com

0 Comments:

 

© 2007 Slow But Sure: MAU KULIAH YANG OKE? DI KULIAHAN GUE AJA!!! | Design by Template Unik



Template unik dari rohman


---[[ Skip to top ]]---